Download kisi-kisi ujian Praktik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018

Id Guru Indonsesia Download kisi-kisi ujian Praktik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.


Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog idguruindonesia.blogspot.com. Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi tentang kisi-kisi ujian Praktik  Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017.Selain Ujian Nasioan juga perlu kita persiapkan naskah Ujian Praktik untuk siswa kelas 6 SD/MI.
Download kisi-kisi ujian Praktik  Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018

Kisi-kisi ini tidak mutlak menjadi dasar rekan guru dalam membuat naskah ujian praktik, tetpi berguna sebagai rambu-rambu dan acuan saja di sekolah.Karena untuk ujian praktik tergantung dari pihak sekolah masing-masing. Kisi-kisi ujian Praktik  Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017 ini meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia,Matematika, IPA, IPS, Bahasa Jawa dan SBK.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh kumpulan contoh kisi-kisi ujian Praktik  Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017,kami persilahakn download di bawah ini:

  1. Kisi2-Ujian-Praktek-Bahasa-Jawa-SD-MI-.pdf
  2. Kisi2-Ujian-Praktek-SBK-SD-MI.pdf
  3. Kisi2-Ujian-Praktek-IPA-SD-MI.pdf
  4. Kisi2-Ujian-Praktek-Penjaskes-SD-MI.pdf
  5. Kisi2-Ujian-Praktek-Bahasa-Inggris-SD-MI.pdf
  6. Kisi2-Ujian-Praktek-Bahasa-Indonesia-SD-MI.pdf

Demikian materi tentang kisi-kisi ujian Praktik  Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga bisa dijadikan sebagai bahan rujukan di sekolah.

sumber ; wawasanpendidikandasar.com



Itu tadi adalah Download kisi-kisi ujian Praktik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018

baik Sekianlah artikel Download kisi-kisi ujian Praktik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Advertise with Anonymous Ads

Anda sekarang membaca artikel Download kisi-kisi ujian Praktik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2017/2018 dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2017/12/download-kisi-kisi-ujian-praktik.html
Monetize your website traffic with yX Media