Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018

Id Guru Indonsesia Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Selamt datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Berikut ini kami bagikan cara cek online para peserta Sertifikasi UKG guru tahun 2017.
Para peserta Sertifikasi UKG memang kini telah diumumkan oleh dinas pendidikan setempat yang dapat langsung diakses secara resmi di situs resmi http://sergur.kemdiknas.go.id.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017 silahkan dapat langsung disimak di bawah ini.


Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018



Cara cek peserta Sertifikasi UKG Tahun 2017

1. Kunjungi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

2. Isikan NUPTK yang ingin dicari sebagai peserta sergur

3. Setelah itu, akan terlihat nomor peserta dan nilai UKG

Silahkan bisa langsung dicoba dan semoga dengan adanya postingan admin kali ini bisa bermanfaat dan memberikan informasi yang bermanfaat pula.
Salam Pendidikan guru Indonesia

Sumber : www.sekolahdasar.net



Itu tadi adalah Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018

baik Sekianlah artikel Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Advertise with Anonymous Ads

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Peserta Sertifikasi UKG Guru Tahun 2017/2018 dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2017/12/cara-cek-peserta-sertifikasi-ukg-guru.html
Monetize your website traffic with yX Media