Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru

Id Guru Indonsesia Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru - dari kementerian pendidikan dan kebudayaan direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan atau KEMDIKBUD dengan Nomor : 07545/B/PR/2017 pada tanggal 6 Maret 2017. yang tertea tentang peningkatan kompetensi guru melalui PKK atau pemeberdyaan kelompok kerja, memberikan informasi diberitahukan bahwa direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan memberikan informasi dimana sisitem tersebut guna untuk mengelola data data kelompok kerja sebaga berikut :


Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru



1. Pastikan guru telah mengakses situs sistem infomasi pada alamat ini : 

https://sim.gurupembelajar.id

2. Tenaga kependidikan masing masing harus sudah dapat melihat raport dari hasil UKG seblumnya dan serta mendaftarkan diri untuk mengikuti program guru pembelajar dan nantinya akan mendapatkan informasi dalam mengikuti program yang telah diberikan :


Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru :




 Terimakasih telah mengunjungi website ini semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru.


Itu tadi adalah Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru

baik Sekianlah artikel Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Advertise with Anonymous Ads

Anda sekarang membaca artikel Unduh Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Guru Pembelajaran baru dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2019/05/unduh-surat-edaran-dirjen-gtk-tentang.html
Monetize your website traffic with yX Media