Perangkat administrasi Sekolah Dasar Lengkap, Kurikulum 2013

Id Guru Indonsesia Perangkat administrasi Sekolah Dasar Lengkap, Kurikulum 2013, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog https://idguruindonesia.blogspot.com. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi amteri tentang kumpulan administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013.

Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 - The Gaptekku


Perangkat pembelajaran yang saya bagiak antara lain berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran(RPP) Per tema ,Silabus,KKM,Promes,Prota serat pemetaan Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti.Administrasi ini menggunakan format word sehingga rekan guru dapat denagn mudah mengeditnya sesuai dengan identitas sekoalh dan nama guru.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 ,kami persilahakn download di bawah ini gratisss..
Link download : Rpp Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru
 RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 1





 RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 2




    Demikian kumpulan Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga  bis adijadikan sebagai sumber referensi di sekolah.


    Itu tadi adalah Perangkat administrasi Sekolah Dasar Lengkap, Kurikulum 2013

    baik Sekianlah artikel Perangkat administrasi Sekolah Dasar Lengkap, Kurikulum 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
    Advertise with Anonymous Ads

    Anda sekarang membaca artikel Perangkat administrasi Sekolah Dasar Lengkap, Kurikulum 2013 dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2018/10/perangkat-administrasi-sekolah-dasar.html
    Monetize your website traffic with yX Media