Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru

Id Guru Indonsesia Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru -  Pengadaan ruang kelas baru sekolah baik untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK,contoh proposal ini ditujukan guna mengajukan dana untuk pengajuan ruang kelas baru disetiap sekolah.Contoh proposal ini merupakan contoh terbaru yang dapat digunakan dengan mudah.

Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru

Pembaruan dalam format contoh proposal ini tentunya sudah memenuhi standar yang telah ditentukan oleh dinas,,tentunya hal ini sudah tidak diragukan lagi kehebatanya,telah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pengajuan terhadap suatu pengaadaan kelas baru.

Persyaratan yang diperlukan

Untuk melengkapi proposal pengajuan dara sarana dan prasarana sekolah biasanya dimintai beberapa persyaratan sebagai berikut;
1. Profil sekolah / madrasah
2. Rencana Anggaran dan Belanja (RAB)
3. Foto copy rekening BRI
4. Foto copy NPWP (nomor wajib pajak)
5. Foto copy sertifikat akreditasi
6. Foto copy surat ijin operasional sekolah
7. Foto copy surat ijin akte notaris kepemilikan tanah dan bangunan
8. Data pendukung lainnya, biasanya berupa;
Prestasi sekolah baik dibidang akademik maupun non akademik
Foto – foto sarana dan prasarana
Dan lain-lain.
  • Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana untuk pengadaan ruang kelas baru Sekolah yang diajukan ke pemerintah provinsi  DOWNLOAD DI SINI.
  • Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana untuk pengadaan ruang kelas baru Sekolah yang diajukan ke kanwil  DOWNLOAD DI SINI.
  • Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana untuk pengadaan ruang kelas baru Sekolah yang diajukan ke pemerintah pusat DOWNLOAD DI SINI.
Demikian pemahasan artikel tentang  Contoh Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Ruang Kelas Baru Format Terbaru,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat menambah semangat bapak dan ibu guru dalam melakukasn sistem pembelajaran,Silahkan langsung saja unduh pad format yang telah disediakaan diatas.


Itu tadi adalah Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru

baik Sekianlah artikel Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Advertise with Anonymous Ads

Anda sekarang membaca artikel Contoh Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2018/06/contoh-proposal-pengadaan-ruang-kelas.html
Monetize your website traffic with yX Media