administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word

Id Guru Indonsesia administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog id Guru indonesia.Pada kesempatan malam ini saya akan ebrbagi materi tentang administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word yang mungkin diperlukan oleh rekan guru maupun kepalasekolah sebagai kelengkapan administrasi sekolah maupun kelas.

administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word

Kelengkapan admministarsi tersebut saya sajikan dalam format word. Sehingga rekan guru bisa mengeditnya sendiri tanpa ada kesulitan. Silahkan sesuaikan dengan identitas sekolah dan data bapak/ibu guru. Administrasi tersebut meliputi:

  1. Buku Cuti Guru
  2. Daftar Hadir Guru
  3. Daftar Rangkuman tidak hadir guru
  4. Data kepegawaian
  5. Buku induk kepegawaian
  6. File pegawai
  7. Uraian tugas guru
  8. Data statistik guru
Bagi rekan-rekan guru yang ingin mengunduh administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word kami persilahkan download Di Sini

Aplikasi Pembuatan Semua Format Administrasi Guru Kelas 4 Tingkat SD dan MI Kurikulum 2013
Download File | Google Drive

Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Kurikulum 2013 dan KTSP 2006 Full Versi
Download File Via | Google Drive

Aplikasi Penilaian Siswa Kurikulum 2013
Download File | Google Drive

Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay
Download File Via | Google Drive

Alpeka SPJ Laporan Dana BOS Tahun Terbaru
Download File Via | Google Drive

Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 4 SD
Download File | Google Drive

Aplikasi pembuatan format administrasi guru kelas V SD K 13

Download File | Google Drive
    Demikian materi tentang administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word yang dapat saya bagiakn pada kesempatan malam ini.Semoaga bisa membantu rekan guru dan kepala sekolah dalam melengkapi administrasi di sekolah.

    Wassalalamu'alaikum Wr.Wb.


    Itu tadi adalah administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word

    baik Sekianlah artikel administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
    Advertise with Anonymous Ads

    Anda sekarang membaca artikel administrasi pendidik dan tenaga kependidikan format word dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2017/07/administrasi-pendidik-dan-tenaga.html
    Monetize your website traffic with yX Media