Download Aplikasi Scaner Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) US,UN Semua Jenjang SD SMP SMA 2017

Id Guru Indonsesia Download Aplikasi Scaner Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) US,UN Semua Jenjang SD SMP SMA 2017, Berikut ini merupakan kumpulan Informasi seputar administrasi guru, Informasi Guru, Honorer, yang dapat digunakan atau di ambil oleh Guru untuk kebutuhan dari informasi yang kami bagikan ini, semoga denga adanya informasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah, setiap apa yang bapak ibu butuhkan di lingkungan pendidikan. Silahkan disimak dibawah ini, dan kami sudah menyediakan Informasi ini sesuai dengan judul yang kami bagikan.

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Aplikasi Scaner LJK merupakan sebuah aplikasi  koreksi hasil ujian sekolah maupun ujian nasional secara otomatis, sehingga sangat membantu mempercepat proses pemeriksaan soal dalam LJK apalagi pemeriksaan soal yang banyak. Oleh karena itu, melaui postingan admin kali ini kami menyarankan kepada Bapak/ibu guru semua agar menggunakan aplikasi scaner LJK guna mengefektivitaskan waktu dalam proses koreksi soal tersebut, sehingga tidak menguras banyak waktu.



Kelebihan aplikasi scaner yang kami sarankan:
  • Dapat di manage dengan menggunakan Scanner Flatbed biasa, disarankan menggunakan Scanner atau Printer Multifunction yang memiliki Automatic Document Feeder.
  • Dapat digunakan berbagai macam jenis LJK seperti Ujian Nasional, SPMB, Ujian Akhir Sekolah,Tes Sekolah.
  • mampu mengkoreksi LJK dengan format Lingkaran dan tanda Silang (X).
  • Lembar Jawaban Komputer (LJK) dapat diprint menggunakan printer atau di photo copy, dengan catatan hasilnya tidak kotor.
  • Data Siswa dapat diinput dengan menggunakan Scanner
  • Untuk mengisi lembar jawaban dapat menggunakan Pensil, Spidol atau alat tulis lainnya yang berwarna hitam atau warna tua seperti biru, coklat, ungu, dll.
  • Jenis Report : Nilai secara detail, Daftar Nilai, Rekap Nilai, dan Analisa soal (Tingkat Kesulitan dan Validitas Soal)
  • Report dapat dicetak langsung atau diekspor ke Excel, HTML, atau RTF
  • Dapat mencetak Kartu Pelajar/Ujian yang dilengkapi dengan Photo dan kode barcode.
  • Sudah banyak digunakan oleh sekolah, bimbel, dan diknas untuk Try Out UNas SMP/SMA dan UASBN SD.
  • Tingkat Akurasinya hampir mendekati 100%.
Untuk lebih lengkapnya silahkan dapat langsung diunduh pada link di bawah ini.

Download Aplikasi SCAN LJK Ujian ( Klik di sini )

Sumber : http://www.atirta13.com/

Demikian postingan admin kali ini semoga aplikasi scaner di atas dapat berguna dan bermanfaat khususnya dalam mempercepat proses koreksi soal dalam LJK.
Salam Pendidikan




Itu tadi adalah Download Aplikasi Scaner Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) US,UN Semua Jenjang SD SMP SMA 2017

baik Sekianlah artikel Download Aplikasi Scaner Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) US,UN Semua Jenjang SD SMP SMA 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Advertise with Anonymous Ads

Anda sekarang membaca artikel Download Aplikasi Scaner Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) US,UN Semua Jenjang SD SMP SMA 2017 dengan alamat link https://idguruindonesia.blogspot.com/2017/03/download-aplikasi-scaner-lembar-jawaban.html
Monetize your website traffic with yX Media